• Posted by : Jessica Yeo Monday, June 27, 2016

    Random post untuk hari ini, menurutku hari ini spesial banget karena... ada deh hihihihi. Tentunya bukan karena aku dah gak jones.





    Oke, sekarang kitaa ngelihat apa saja sih yang spesial di hari ini.


    Yang pertama, Tadi aku baru bangun tidur daaaan langsung buka hp dan lupa hari ini tanggal atau hari apa kan. Muka masih kek potato, mata masih sipit, lalu badan masih wangi aroma bantal pastinya (woh ya dong). Okay, karena aku lupa tanggal, untung aku diingetin nih sama si Facebook kalau ada temanku yang ultah. Kenalan game dan cuman teman ya guys wkwkwkwkkw Inisialnya ICA, kepalanya botax, pake kacamata, lubang hidungnya banyak upil. Yak yaaak dia adalaaaaaaah Ilham Chairil Azhar uh yeah. Bisa dilihat di foto rambut dia udah mulai tumbuh yaaaaaa


    Big Thanks to FB for reminding me.


    Lalu ya guys, ketika aku nak ucapin ke dia HBD (gak ikhlas amat disingkat gitu), Aku gak berani ucapin lagi deh. Why? U GUYS CAN SEE THIS STATUS!



    Ampun, pake woy woy an guysssss, aku langsung gak jadi ucapin biar tau rasa :v dan ngakak pas si coment fahmi "kamu siapa?" wkwkwkwkkw Happy Birthday Botax. Ucapinnya disini aja, bodo amat dia gak baca, nanti kalau semisal dia bilang "tega kamu je, gak ucapin :'< ". Tak kasih link post blog ajaaaaa uh yeaaaah..

    Yang kedua adalaaaaaaaaaaah *jreng jreng*


    Ketika emak ngasih uang 20ribu karena bantu promosiin barang dia. KALIAN TAU KAN SELAMA LIBURAN = NO UANG JAJAN *RIPDOMPET. Dan ketika dikasih 20ribuuuu, beh mama  tau ajaaaaaa, pengertian banget sihhhhh 


    Lalu selama liburan ini aku kerja part-time sama mamaku dengan gaji seribu/perhari. Ujung-ujungnya mamaku kasih 4 ribu karena aku ngemis terus :< Kadang iri juga liat teman-teman dah kerja part-time gitu tapi aku belum dengan alasan mama gak izinin dan alasan utamanya ya itu, karna aku takut jadi item :')

    Yang ketiga dan terakhir dari sesi curhat aku nih brooo!!!!!! KALIAN KENAL GAK Tomia Cosplay? Hari ini friend requestku di Facebook diaccept sama diaaaaaaaaaaaaa. Woo wooooooooooooooooooooooooooooooooo Yak yak aku fans Tomia Cosplay *^* Rasanya seperti abis terbang ke koreaaaaaa. 

    Note: Tahu Bulat dah update cabang di Medan loh, aku dah buka cabang disanaaaaaaa

    Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan