• Posted by : Jessica Yeo Saturday, June 25, 2016



    Valkyrie Clash Royale

    Hai, kalian main Clash Royale? Pastinya pernah kesel dan sebel gara-gara main game ini dong. Topik kita sekarang adalah mengenai 5 Hal Clash Royale yang nyebelin. Cus, check deh post gue!! Ayo cek!

    Berikut ini adalah hal yang paling gue BENCI DI SAAT MAIN CLASH ROYALE!!!! Serius, makan garam banget akuuuuu.. You know why? You should check this out and only people who play this game can relate to it :'( #sadlife. Aku biasa main bareng adik cowok. Adik cewek suka youtube, emak juga suka youtube, bapakku juga tapi kadang-kadang doang. Gak sesering mamaku sama adikku yang cewek #curhat. Awas dibaca adik cewek sama emak kaborr

    1. BUKA CHECK TAPI WIFI NGELAG, oohh my goddd, adikku ngeyoutube terusss, mau buka chest aja susah broooo, sedihhhh. You see this?!??!?!? #Facepalm 


    Open Chest Clash Royale

    2. Ketika kita minta donasi tapi gak ada satupun orang di clan yang ngasih kita. Padahal aku suka membantu orang lohhhhhh, tapi ngasih yang cupu-cupu doang sih wkwkwkwkwk, yah setidaknya aku pernah kasih muskeeter yaaaaa :'( Aku biasanya ngemis sama adik cowokku doang karena dia prooo, biasa juga dia yang jokiin gue wkoakowkowo


    Clash Royale Clan

    3. Sakit hati tuh ketika gak ada duit buat beli kartu bagus, aku pengen beli balloon waktu itu, tapi sekarang malah dah direfresh jadi si dragon :(( RIP DUIT RIP HATIkuuu, Gimana dah bisa dapet duit banyak tapi kalah terusssss. I hate you dragon :(


    Clash Royale Card

    4.  (fliptable) Ini loh yang NGESELIN, Ketika Wifi NGELAG, lalu kita gak bisa gerak sama sekali dan troop kita juga gak nongol-nongol mulu neeeeh, WTH banget deeeeeh, This is the POWER OF YOUTUBE guysssssssssssssssssss!!!! Orangnya asik deh ancurin tower-towerku, paling 3 crown deh dia :"((


    Clash Royale Attack

    5. INI YANG PALING SEDIH, Ketika kamu sudah naik ARENA 3 dan KARENA YOUTUBE, Turun lagi ke ARENA 2, OMG, Mana gak sakit deh yaaaa -___- Padahal pas naik ARENA 3 dah senang banget, taunya gara-gara WIFI NGELAG jadinya gini deeeeh #cry #sad #huhuhu #galau
    Rank down

    Masih ada yang lebih sakit guys, ketika kita buka gacha dapetnya jelek, tapi ketika buka punya temen dapetnya malahan yang bagus. Contoh kayak adikku yang cowok, ketika buka punya sendiri dapetnya itu-itu doang. Ketika buka gacha temen, dapetnya kartu legendary, nangis darahlah ya tuh wkwkwkwkkwkwkwkw

    Mungkin loh, besok aku bakal update lagi, tapi masih mungkin, don't miss me yaa, byee

    Credits: Supercell

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan