• Posted by : Jessica Yeo Tuesday, June 28, 2016

    Moe Girl Cafe


    Suka cewek imut, moe, loli? Ini game tepat buat kamu! Game ini mesti kalian download di playstore guys! Karakter ceweknya imut-imut dan manis kayak ada miku, rikka, kurumi, asuna dan blablabla. Yang menjadi favoritku di game ini itu Rikka Takanashi. Tau kan cewek pake eyepatch yang ada penyakit chunibyou? Lalu kedua itu Honma Meiko! Cewek moe nan baperz yang mencuri air mata sejuta umat yang menonton animenya #hiks # baper. Game ini ceritanya kita seperti ngebuka Maid Cafe sendiri guys! Dengan maid, chef dan hostnya si loli-loli. Chef itu ya tukang masaklaaah, Maid ya si pelayaaan. Kalau host kayak yang biasa bilang Welcome, Bye gitu deh. Okay guys, aku cuman pengen cerita-cerita tentang si loli aja sih wkwkwkk. Monggo dicek >w<




    Ruri Gokou

    Sekarang aku lagi nulis nih. kebetulan ngehire staff (ngejudi staff) nongolnya si Gokou Ruri. Aku ganti deh chefnya dari Ithako jadi Ruri. Apa sih bedanya kartu pink, kuning sama yang putih? Ini nih yang aku tau guys.. 

    Note: Di kartu itu ada 3 gambar status. Love untuk kecantikan (bagus dipake buat host), Yang ditengah itu untuk kecepatan (Biasa untuk maid biar cepat ngeserve), Yang gambar pisau itu untuk keahlian memasak (tentu dipakai untuk chef agar lincah memasak)

    1. Kartu Putih
    Bisa dikatakan ini kartu cupu =3= kartu ini menurutku seperti common. Soalnya gak rare sama sekali dan mudah banget didapatkan. Kartu ini juga gak berisi nama asli karakter anime dan memiliki perbedaan dengan karakter aslinya seperti rambut, eyepatch atau apapun itu. Biasanya kalau udah jago main, kartu ini gak dipake lagi karena emang status yang dimiliki juga rendah. 1-4 bintang


    2. Kartu Kuning
    Pas awal aku main, aku pikir kartu kuning yang paling keren lohh!!! Kenapa? Warnanya kayak emas-emas gitu :'v dan ternyata bukan kartu ini yang paling bagus.Kartu kuning ini biasanya dimiliki common dengan 5 bintang. Tau kan maksudnya? Bedanya ini agak sulit didapatkan. Kartu ini tidak berisi nama asli karakter anime dan juga berbeda dengan karakter aslinya. Hanya saja, dia 5 bintang. Statusnya lumayan, not bad. Lumayan bagus kalau kalian pake ^^

    3. Kartu Pink
    Oh kartu pink nan feminim~atau aku sebut kartu Rare.Ini menurutku adalah kartu dengan status tertinggi. Kartu ini biasanya 3-5 bintang. Kartu ini berisi the real character atau karakter asli dan dengan nama aslinya. Statusnya bagus apalagi yang 5 bintang. Kalau banyak dapat kartu gini, bersyukur banget deh kalian! Soalnya ini kartu paling bagus *^* Kakkoi desuuu #wibu



    Aku bakal nunjukin kartu-kartuku. Ini aku dah lumayan lama main sekitar 3mingguan lah ya. Lalu judi suka hoki juga dapet yang rare. 


    Akiyama Mio Nyaruko Ika Musume
    Honma Meiko Golden Darkness Akaza Akari
    Mikasa Mikoto Moe Girl Cafe

    Yuuki Asuna Tokisaki Kurumi Naganohara Mio

    Selain Ruri Gokou, aku masih ada beberapa kartu rare lagi seperti di gambar. Kartu yang paling keren ya si Kurumi karena kalau kurumi common dia kucirnya kebawah, kalau kurumi rare kucirnya keatas >w< Pengen banget dapet Rikka rare tapi gak dapet-dapet :((( Oh God Why?!?? Tapi setidaknya ya aku dapet Honma dan pas itu senang banget yuhuuuuuuu.. Kartu pink pertama yang aku dapet itu Yuuki Asuna. Oh iya, pas main game ini kalian bakal ketemu pelanggan seperti sebastian, hideyoshi, levi rivaille (aka hasben gue) dan lain-lain. Disini lumayan banyak karakter animenya. Jadi bagi kalian otaku atauuuu yang suka anime ataaauuuu lolicon, wajib dicoba game ini!! Okeee??? 



    Moe Girl Cafe (Game dengan Karakter Cewek Cantik)

    Jangan lupa invite codeku juga supaya dapet 30 credits alias cash di game itu. Byeeee Sampai jumpaaaa :*

    Thanks to: Cats Studio HK

    { 1 comments... read them below or add one }

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan