• Posted by : Jessica Yeo Wednesday, June 29, 2016


    Moe Girl Cafe 2 adalah game terbaru dari Studio Cat HK. Bagi kalian yang sudah pernah memainkan Moe Girl Cafe 1, ini pasti adalah hal yang kalian tunggu-tunggu. Moe Girl Cafe baru saja dirilis di playstore di akhir Juni 2016 ini. Berbeda dengan MGC 1, Moe Girl Cafe ini memiliki lebih banyak fitur dan tentunya karakter anime yang lebih banyak. Tentunya sudah dicopyright oleh si publisher. 


    Disini saya akan memposting beberapa preview dari game Moe Girl Cafe 2. Untuk Postingan ini saya akan menunjukkan kepada kalian Clothing apa saja yang terdapat di game ini. Tentu saja memiliki banyak pakaian anime-anime terkenal. 


    Untuk saat ini, saya akan memperlihatkan pakaian wanita dengan menggunakan karakter Mio Akiyama dari K-on. Tidak semua baju akan saya coba. Hanya beberapa saja. Sebenarnya ada pakaian Lovelive di lagu Bokura wa ima no nakade, tetapi tidak saya tampilkan disini




    Di barisan ini, ada pakaian Isla, Kurumi,Umaru-chan versi sekolah dan Cute monster. Yang saya pakai sekarang adalah baju Isla.



    Kalian kenal penjahat di Kancolle? Pakaian Hoppo juga ditampilkan di game ini. Ada baju chiino, baju Hotaru (Sepertinya dari anime hotarubi de mori e?), dan juga ada baju Chiyo Sakura!



    Di barisan ini, terdapat baju Levi dari AOT, Kaito Vocaloid, Mirai Kuriyama dan baju renang yang biasa di anime-anime



    Ada juga loh pakaian Shimakaze si maskot Kancolle! Ada juga baju Louise, Rin Vocaloid, dan Misaki. Saya kurang tau Misaki dari anime yang mana.



    Nah, sekarang aku lagi menggunakan pakain seragam Nico Lovelive, imut banget! Ada juga pakaian Nyaruko, Eve Battle Dress, Kimono Maid.



    Aku sedang memakai baju si Makise! Kelihatan tomboy ya.. Ada juga loh baju Kaneki Tokyo Ghoul, Sattone sama Azusa!



    Ada pakaian Kancolle si cantik Akagi juga. Pakaian Sonico, dan kalian pasti tau Hestia dong! Bajunya juga ada disini, tetapi sepertinya tulisannya typo ya. Itu ada juga pakaian Ciel Phantomhive kalau tidak salah.



    Sekarang untuk headwearnya! Ada neko-neko ears, Headband warna biru, Bando Azusa sama Pita Ayano.


    Goth Ornament tentunya cocok untuk pakaian Kurumi. Dan siapa sangka ada pita Yaya di game ini. Maid ornament untuk maid pada umumnya, dan festival mask cocok untuk pakaian Hotaru.


    Ini ada Bando Kobato, Topi Asuka, Headphone Rin sama Kupu-kupunya Sena. Kupu-kupu Sena cocok dipadukan dengan pakaian renang Sena.


    Ada Topi Tomoe Mami, Bando Shimakaze, Bando Kuroneko dan Topi Iriya juga loh!


    Yang terakhir adalah... Headphone Sonico, Pita Chiyo, Hiasan untuk Kimono Maid dan Bando Hotaru. Imut-imut bukan? Apalagi Pita chiyo >.<

    Selamat mencoba game ini ya! Mainnya juga mesti pakai internet. Untuk bagian hiasan mata tidak saya tunjukkan karena menurut saya kurang ada kaitan dengan anime. Tetapi ada kok eyepatch Rikka! Download saja Moe Girl Cafe 2 untuk mencoba 1 per 1 >.< Terimakasih ya guys

    Credits: Studio Cat HK

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan