• Posted by : Jessica Yeo Saturday, March 3, 2018


    Crush Licious adalah masker wajah organik yang terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa bahan kimia ataupun pengawat. Beberapa variannya yaitu Coffee, Green Tea, Milk dan Chocolate. Selain itu, masker ini juga bisa untuk 20-25x pemakaian loh! Harganya juga cukup murah yaitu 50.000 rupiah.


    Seiring berkembangnya Masker Crush, Crushlicious.id tidak pernah terlepas dari pesaing ataupun masalah yang berasal dari para pemalsu produk Crush demi mendapatkan keuntungan. Untuk itu, Crush menghimbau kita untuk menjadi "Smart Customer" sehingga bisa membedakan masker asli dengan yang palsu. Tentu kita tidak mau wajah kita rusak karena produk yang palsu, Crush juga tidak ingin kalian tertipu.


    Berikut ini adalah Perbedaan Masker Crush Asli dan Palsu:

    1. Masker Crush Palsu tertulis "Original Face Mask". SEDANGKAN Masker Crush Asli bertuliskan Organic Face Mask.



    2. Font tulisan varian Crush Palsu lebih besar. SEDANGKAN font tulisan carian Crush Asli lebih kecil. Coba simak baik-baik. Kemasan putih bukan berarti palsu ya, karna crush emang ada keluaran kemasan putih :)




    3. Saat pemakaian, Produk Crush Palsu cenderung lebih encer dan lengket. Bisa dilihat perbedaannya dari gambar :)



    Dan kalian tahu? Ternyata yang memalsukan produk Crush itu membeli masker kiloan dengan harga yang sangat murah! Terbayang gak sih? Banyak customer juga yang merasa dirugikan, bukan hanya Crush :(




    Sekian informasi yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membeli Face Mask Crush Licious. Maskernya enak banget dan jujur, sangat cocok di aku. Thank you :)

    { 6 comments... read them below or Comment }

    1. Saya beli crushlicious, harga 25ribu tapi 25gr. Dan tulisan organic face mask seperti ciri2 aslinya. Dan bngkusnya beda, saya beli milk, bngkusnya biru, ada gambar botol2 susu, apa itu kemasan baru?

      ReplyDelete
    2. Makasih infonya

      https://bit.ly/2QsS78N

      ReplyDelete
    3. Ada yg tulisannya for brightening and oil control,ada jg yg tertulis fight acne,blemshis and oil control,ada juga yg brightening,blemshis and oil control, itu kenapa bisa beda2 ya

      ReplyDelete

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan