• Posted by : Jessica Yeo Saturday, July 7, 2018


    Mendapatkan tubuh yang proporsional adalah dambaan setiap wanita. Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah diet yang sehat dan seimbang. Namun, terkadang mulut tidak tahan untuk ngemil sesuatu. Nah, disini saya akan membahas tentang Snack Diet yang nge-hits di kalangan wanita nih. Apalagi kalau bukan Soyjoy dan Fitbar. Kalau dilihat di iklan TV, tujuan snack-snack itu sama, yaitu agar kalori di tubuh tetap terjaga. Saya akan memberikan review mengenai snack itu, yuk dicek! :)


    Saya membeli Fitbar yang varian Fruit dan Soyjoy yang varian Raisin Almond. Kalau dilihat dari kalori, Fitbar memiliki 90kcal sedangkan Soyjoy 130kcal. Dari segi harga, jelas soyjoy lebih mahal dan fitbar lebih murah.


    Inilah penampakan Fitbar saat saya buka. Ada coklat putih, beras krispy, oat dan raisinnya sedikit. Tekstur Fitbar ini cenderung crunchy dan rasanya juga manis-manis enak :)


    Kalau ini adalah penampakan Soyjoy saat saya buka. Dilihat-lihat sih seperti roti yang ada kismisnya gitu.Kalau dari rasanya, memang kurang enak jika dibanding dengan fitbar. Teksturnya padat dan enak dikunyah.


    Kalau disuruh pilih mana yang lebih enak, ya jelas Fitbar. Tetapi kalau soal mengenyangkan, Soyjoy juaranya. Soyjoy disarankan banget bagi kalian yang mau diet. Jika kalian hanya mau untuk ngemil, mending Fitbar saja :)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan