• Posted by : Jessica Yeo Saturday, May 13, 2017


    Idolmaster Cinderella Girls adalah anime yang mengisahkan mengenai seorang produser yang mencari cewek-cewek untuk dijadikan idol. Di anime ini, terdapat 14 karakter idol yang biasa dianggap sebagai Cinderella bagi produsernya. Jadi, kemarin aku baru upload tentang Cara download Idolmaster Cinderella Girls Starlight Stage, jadi bagi kalian yang pengen main gamenya, bisa dicek ya :) Aku ada kasih previewnya sedikit. Lalu hari ini aku bakal ngeposting tentang 3 karakter favoritku di Idolmaster Cinderella Girls. Gak terlalu mengejutkan sih, dan top karakter ini terkesan mainstream juga, tapi mau gimana lagi ya :'v Kalau suka, ya suka. Aku juga bakal kasih alasan mengapa aku suka karakter itu. Kenapa aku bikin top 3? Karena, sebenarnya aku cuman suka 2 idol aja sih, tapi kan aneh kalau cuman 2 (?) masa top 2 kan :'v Jadinya terpaksa deh Top 3. Kalau penasaran, dicek ya!

    My top 3 Idolmaster Cinderella Girls Characters:

    3. Anya (Anastasia)








    Aku galau mau pilih Anya atau Minami.. Soalnya 2-2nya sama-sama imut, lalu mereka itu bestfriend. Aku suka rasa tanggungjawab yang dimiliki Minami, apalagi pas dia sakit, masih mau bela-belain buat tampil meski ujung-ujungnya digantiin sama Ranko sih.. Tetapi akhirnya aku memutuskan untuk memilih Anya pada posisi ke 3, Kenapa? I think she is unque with her own way. Apalagi dia Rusia, cara berbahasa Jepangnya kurang fasih, tapi itu yang membuat dia unik menurutku :) Pas tampil di stage, kelihatan banget elegannya. Dia sayang banget sama sahabatnya Minami dan dia juga polos. Itu mungkin menjadi nilai plus dia menurutku ^^

    2. Anzu Futaba





    Kalau Anzu mah, loli luar biasa. Percaya atau tidak, umur dia 17tahun! Tapi kelihatan kayak anak 13 tahun ya :'v Pas pertama kali lihat dia di anime, dia lucu banget. Pokoknya dia tuh pemalas, suka kabur, suka makan manisan dan pengangguran sejati. Ciri khas dia tuh, dia suka ngebawa boneka kelinci pink gitu (?) sama kaos putih dia. Dia masuk urutan kedua karena sifatnya yang lucu dan menggemaskan, bikin gak bosan pokoknya :'v Dia tuh kayak Umaru versi idol. Paling lucu pas Anzu bersama Kirari, dia dikejar Kirari terus sangking bandelnya :'v

    1. Rin Shibuya







    Kalau Rin mah selalu di hati wkwkkw soalnya Rin itu my first sight idol. Jadi pas aku liat dia, aku dah tau dia bakal jadi nomor 1 :'3 Biasanya dia dipanggil Shiburin. Jadi Rin ini sikap cool banget, dia tuh bekerja di suatu bunga dan tahu arti masing-masing bunga yang dijualnya (keren banget). Rin ini termasuk cewek yang susah didapat. Produser aja butuh beberapa hari buat dapetin dia, Produser juga sudah ditolak berapa kali sama dia. Waifu banget deh dia.. Dia ini paling kalem diantara Uzuki sama Mio, dan aku lebih suka yang kalem-kalem sih. Lalu Rin sama Mio pernah sedih, dan produser kudu bujukin mereka. Ini moment yang so sweet banget menurutku. Pokoknya kalian kudu suka sama Rin deh! :)

    Jadi itu Top 3 Karakter Idolmaster Cinderella Girlsku. Punya kalian siapa aja? Comment dibawah ya :)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan