• Posted by : Jessica Yeo Friday, May 12, 2017


    Foto Jessica Yeo.


    Foto Jessica Yeo.

    Idolmaster Cinderella Girls Starlight Stage adalah game rythym yang mengandalkan kelincahan jari untuk bermain. Tapi, game ini hanya tersedia untuk beberapa negara, dan Indonesia tidak termasuk negara yang bisa mengakses game ini di playstore. Jadi, aku akan memberitahu cara agar kalian bisa mendownload dan memainkan game ini ^^ Padahal game ini sudah dirilis sekitar 1 tahun lalu, tetapi aku baru sekarang mencobanya :'v *kudet. Sebenarnya sudah tahu game ini sih, cuman saat itu aku masih main game idol sebelah (you knowlah). Btw, aku paling suka Shiburin, kelihatan kalem sih, apalagi di animenya, cool banget gayanya <3 hehehe.. nanti aku bikin list karakter Idolmaster kesukaanku deh :) Aku juga bakal kasih kalian sedikit preview gamenya. Gamenya berbahasa Jepang, jadinya susah mengerti :( Tapi tetap asik.

    Berikut adalah cara mendownload Idolmaster Cinderella Girls Starlight Stage:
    1. Download Qooapp di Google.

    Caranya, kalian search dengan keyword "Qooapp Download". Maka nanti akan muncul di halaman teratas.



    Kemudian, kalian klik tulisan mandarin yang ada logo android.



    Kemudian, bakal muncul pertanyaan apakah kamu ingin mendownload, klik download.


    Tunggu hingga selesai download QooApp :)

    2. Buka QooApp


    3. Klik Games, Cari Idolmaster Cinderella Girls Starlight Stage



    Masih banyak game lain :)



    4. Selesai ^^ Ini sedikit preview gamenya.

    Foto Jessica Yeo.

    Shiburin cantik banget aaaaaaaa <3

    Foto Jessica Yeo.

    Preview saat loading, kadang muncul gambar-gambar unyu. Coba aku ngerti bahasa Jepang ;w;

    Foto Jessica Yeo.

    Ada ruangan buat idol kalian juga. Idolnya versi chibi, jadi unyu bangettt. Kalian bisa mendekorasi ruangannya juga.

    Foto Jessica Yeo.

    Pilihan lagunya juga banyak. Aku paling suka lagu Star, opening buat animenya sih >w< Say ippai kagayaku~ (wibu mode :'v)

    Foto Jessica Yeo.

    Ini member teamku. Masih acak-acakan sih, namanya baru main. Hehehe.. Leadernya pastinya Rin <3 Pengen dapet Anzu juga :(

    Foto Jessica Yeo.

    Ini preview untuk recruit idol baru gitu (?) Jadi kalian harus ada banyak bintang. Biasa didapet karna login, lalu full combo-in lagu di mode Pro.

    Foto Jessica Yeo.

    Foto Jessica Yeo.

    Foto Jessica Yeo.

    Kalian bisa bermain sambil melihat idol kalian menari, terkadang malah fokus ke idolnya sih :'v bukan rythymnya, jadinya suka miss wkwkwkkw

    Gimana? Tertarik gak nih buat download gamenya? :) Caranya gak susah loh. Kalau ada pertanyaan bisa comment dibawah aja ya, aku usahain cepat balas. Makasih sudah mengunjungi blog gak jelas ini ^^

    { 1 comments... read them below or add one }

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan