• Posted by : Jessica Yeo Tuesday, May 16, 2017


    Patch 7.06 ini diberikan judul "New Gameplay Patch". Di patch terbaru ini, sangat banyak perubahan dari hero-hero dan item-item di DOTA2. Hal ini dilakukan guna untuk menyeimbangkan gameplay. Ada hero dan item yang di-nerf ataupun di-buff. Akan tetapi, terkadang hal ini tidak berjalan dengan mulus. Ada hero yang di-buff sehingga menjadi Imba (Overpowered/terlalu kuat), jadinya tidak balance. Siapakah hero-hero dengan Imba Talents? Yuk disimak!

    1. Techies.


    Talent Techies saat mencapai level 25 yang sangat Imba adalah +250 damage. Damage ini sangat tinggi dan banyak yang menganggap ini tidak adil. Damage biasa Techies ketika meng-hit Axe, tidak terasa apa-apa. Sekarang malahan sangat sakit. Bagaimana ya jika Techies meng-hit hero-hero yang lembek? Pasti sudah K.O :)


    Kata teman-temanku, Techies bakal auto Divine Rapier kalau kayak gitu. Jadi bagaimanakah damage Techies terhadap Axe ketika pakai Divine Rapier?


    Ngeri ya Techies sekarang? Menurut kalian gimana? Apa kalian akan mencoba Techies? Autobuy Arcana kalau buat sultan :'v

    2. Windranger


    Saat mencapat level 20, Windranger bisa memilih Talent "Windrun Grants Invinsibillity". Kalian mungkin pasti sudah ngerti. Jadi ketika Windranger lari,otomatis dia bakal menghilang juga. Hampir mirip dengan skill Weaver Shukuchi. Bedanya, punya Windranger tidak memberikan damage sama sekali. 


    Jadi misalnya Windranger sekarat, kamu bakal pusing, meski sudah bawa dust, larinya kenceng banget sehingga kamu susah tangkap. Atau Windranger bisa muncul tiba-tiba lalu nge-shackle kamu. Bakal sulit juga :)

    3. Wraith King


    Ketika sudah level 25, coba kamu pilih Wraith King talent "Reincarnation Casts Wraithfire Blast". Jadi, ketika Wraith King reinkarnasi, bakal keluar Wrathfire Blast yang bikin kalian stun.


    Jadi kalian kudu mikir-mikir kalau mau bunuh Wraith King, jika Wraith Kingnya sudah jadi, lalu hero kalian yang kena stun itu lembek-lembek, siap-siap aja dipukul balik sama dia :'3 Durasi stunnya juga tidak terlalu lama, tetap cukup membuat kesal. Wraith King juga berkesempatan buat kabur karena ini.

    4. Shadow Shaman


    Setelah Shadow Shamanmu level 20, ada pilihan Talent yaitu +4 Wards Summoned. Bukan berarti Shamn mendapatkan Observer atau Sentry ya. Ini berpengaruh pada skill ultinya yang menambah 4 ularnya (?). Ini aku kasih previewnya.


    Posisi ularnya juga berbeda dari biasanya yaitu 7-2-5. Ular-ular ini bisa mempercepat pushing dan sangat mengganggu lawan saat war. Tapi menurutku ini normal saja sih.. Menurut kalian? Temanku bilangnya Imba soalnya.

    5. Warlock


    Pas sudah level 20, kita bisa memilih Talent Warlock yaitu "Summons a golem on death". Yaitu, ketika si Warlock mati, bakal muncul Golem yang menggantikannya. Jadi yang jadi pertanyaan, apakah Warlock itu seekor Golem yang berwujud manusia? Mari kita ulas setajam silet *abaikan :'v


    Menurutku, talent ini sakit banget. Bagaikan ulti yang tidak memerlukan MP, tetapi cuman memerlukan nyawa si Warlock sendiri, bagaimana menurut kalian? Tetapi talent ini keren sih :'v Mirip sama Wraith King, tetapi ini versi golem.

    6. Earthshaker


    Kalau kalian sudah level 20, kalian pilih Talent "+350 Fissure Range". Jadi, skill Fissure Earthshaker menjadi sangat panjang. Otomatis ini memungkinkan Earthshaker untuk mengstun lebih banyak orang dari jarak jauh :'3


    Sejujurnya aku suka kesel karena Earthshaker, bagaimana tidak? Dia suka keluarin skill Fissure yang membuat Windrangerku gak tau mau kabur kemana. Kalau Fissurenya makin panjang, maka dia bisa block lebih banyak jalan. Tetapi ini berguna juga buat nyelamatin teammatenya :o

    7. Magnus


    Magnus terkenal banget dengan skill Skewernya. Di level 25, Magnus bakal jadi galak banget kalau kita memilih Talent "+500 Skewer Range". Skill Skewernya bisa makin jauh. Skewer itu skill Magnus yang biasanya suka dorong-dorong (?)


    Dorongan Magnus jadi makin jauh nih, sehingga kalian gak boleh macam-macam sama dia. Skill ini juga mempermudah dia buat kabur juga. Dia bisa menangkap lawan dari jarak jauh, lalu dorong dan digank bareng teammate lainnya.

    8. Queen Of Pain


    Ratu kesakitan (?) kembali lagi dengan Shadow Strike yang makin sakit. Jadi, ketika menginjak level 25, kita bisa memilih "550 Aoe Shadow Strike". Skill ini menjadi Aoe (Area of effect), yang berpengaruh pada area tertentu.


    Beda bukan? Biasanya Shadow Strike cuman kena 1 musuh doang. Sekarang bisa kena beberapa musuh di area yang menurutku cukup luas. Caranya kalian targetin pada satu musuh, maka musuh lain yang disekitar area itu bakal kena efeknya juga.


    Aduh sakit, ampun mbak. Queen of pain menjadi makin sadis dengan talent ini. Skill ini bahkan bisa mengenai 5 orang sekaligus. Makin sadis bukan? menurut kalian gimana? :)


    Jadi, menurut kalian gimana? Apakah hero-hero berikut ini Imba? atau ada hero lain yang lebih Imba? Comment dibawah ya :) terimakasih sudah mampir ke postinganku. Semoga bermanfaat ya ^^ 

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan