• Posted by : Jessica Yeo Tuesday, July 26, 2016




    Image dari masing-masing Team Pokemon GO terungkap. Bagaimana sih image mereka? Good looking? Keren? Hal ini diungkapkan oleh John Hanke di Comic-Con International. Awalnya kita hanya tahu nama-nama leader teamnya dengan bayangannya. Sekarang kita akan tahu wujud dari Leader ketiga team tersebut. Yuk dicek!


    1. Candela dari Team Valor



    Ini adalah wujud dari team Valor, Candela. Team yang dipercayai sangat haus akan kekuatan. Candela memiliki kulit coklat tua, rambut pendek coklat. Candela menggunakan warna baju dengan perpaduan antara merah dan putih *kayak bendera aja. Beliau terlihat sebagai sosok yang sangat galak. Awas digigit :'v dan sepertinya Candela ini cewek guys! 

    2. Blanche dari Team Mystic



    Team mystic dikenal dengan sosok yang kalem. Yup, hal ini terlihat jelas dengan team leadernya Blanche. Sosok Blanche terlihat berwibawa dan selalu cool apalagi dengan warna biru. Blanche memiliki warna rambut pendek silver. Kulitnya coklat, tetapi lebih putih bila dibandingkan dengan Candela. Beliau juga memakai pakaian dengan perpaduan warna biru tua biru muda, putih dan sedikit pink. 

    3. Spark dari Team Instinct



    Berbahagialah para team Instinct karena memiliki sosok leader yang keren *^* Spark memiliki rambut blonde, kulitnya putih seperti orang bule. Pakaiannya memiliki perpaduan warna orange,kuning,hitam dan terlihat gelang (?) yang berwarna biru. Sosok ini selalu mengandalkan instingnya dan tentunya, beliau selalu percaya pada Pokemonnya.


    Itu saja guys ^-^ cr: Google ya. Makasih

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan