• Posted by : Jessica Yeo Thursday, July 28, 2016

    Windranger memiliki nama asli Lyralei. Sebenarnya WR itu golongan Radiant. WR memiliki kemampuan mid yang bagus jika kalian pandai memainkannya *katanya, lalu dia juga tipe attack yang long range sehingga kita dapat menjaga jarak dengan musuh. Dan apabila kalian mengklik kata "Support" di Dota 2, maka Windranger akan muncul sebagai salah satu hero Support. Tapi jarang sekali melihat WR menjadi Support. Kata temanku sih WR cuman mejeng nama doang di support :'v aslinya mah dia bukan support. Ini aku juga lagi belajar main WR guys~ Jadi aku bakal sharing sedikit yang aku tau tentang hero ini.

    Aku baru beberapa kali main Windranger, Karakter ini cukup fun, menarik. Meski agak susah sih mainnya menurutku.. Oh iya guys, AKU GAK PRO dalam main Windranger, aku cuman share hal yang aku tahu mengenai karakter ini :( Jadinya kalau ada kesalahan atau saran bisa tampung di comment. Aku bisa tambahin kalau mau. Makasihh




    Ini adalah skill-skill yang dimiliki Windranger.



    1. Shackleshot
    Shackleshot ini kalian harus tau cara memosisikannya gimana guys. (Aku juga masih belum mahir), Kata temanku, menggunakan shackleshot ini harus memakai trik. Jika pengen menggunakan skill ini, usahakan ada unit musuh/pohon yang sejajar dengan lawan kita. Jadi stunnya bisa makin lama :'v Kalau semisalnya kita FAIL, maka shackleshot ini bisa ngestun juga, tapi durasinya bentar banget -_- Lalu fungsi skill ini kalah aku lihat, biasanya untuk kabur jika Health kamu sisa sedikit. Lalu juga untuk menjebak musuh, buat ganking juga bagus banget.




    2. Powershot
    Nah, selain Shackleshot, ada lagi nih Powershot. Powershot ini memerlukan waktu 1 detik atau lebih untuk memanahnya (atau biasa orang sebut charge), Kalau kalian ngechargenya lebih lama, damagenya lebih gede loh. Aku lihat sih skill ini biasanya digunakan untuk hit musuh jarak dengan jarak yang sangat jauh. Skill ini juga hancurin pohon gitu. Tapi ya, skill ini panahnya lurus. Biasa aku lihat skill ini digunakan buat kurangin darah musuh, kadang ngecreep, lalu yang paling sering tuh pas musuh darahnya sekarat, kita prediksi kemana dia pergi lalu kita shot. Lumayan kan dapet kill :')



    3. Windrun.
    Dengan skill ini, larinya WR jadi kenceng banget. Fungsi skill ini biasanya buat kabur dari musuh atau mengejar musuh yang sekarat lalu kita pukul. Tetapi kadang skill ini juga gak efektif, apalagi kalian melawan musuh yang memiliki skill stun atau musuh punya blink dagger dll. Windrun gak selamanya bisa selamatin kalian guys. Hati-hati aja kalau ketemu musuh kayak Phantom Assasin, Legion Commander, Queen Of Pain, Lina dan lain-lain. Terkadang lari dari kematian gak ada gunanya guys ;') *ea



    4. Focus Fire
    Skill terakhir Windranger adalaaaah Focus Fire. Jadi si WR ini fokus buat memanah musuh. DIa memanah dengan lebih kencang guys~ Jadinya lebih cepat arrownya. Aku biasanya lihat setelah musuh di shackleshot, biasanya WR bakal focus fire. Kalau WR itu ada item bagus seperti afghanim, desolator atau maelstorm atau barang lainnya yang kuat, bakal sakit banget ini damagenya. Skill ini gak disaranin ketika musuhnya bisa gerak guys. Kenapa? Karena windranger bakal hit sambil ngejar musuhnya, jadinya panah yang keluar cuman dikit :<

    Thank you for visiting guys, ada saran atau kritik silahkan comment aja :)

    Credit: Dota 2 for game and pictures.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan