• Posted by : Jessica Yeo Thursday, July 14, 2016

    Liburan panjang memang memiliki dampak positif dan juga negatif. Kalau gamers (seperti aku), pasti pas liburan kerjaannya main game aja wkwkw. Ngedota sampe otak pun rada bele-bele gitu. Nah, ini aku akan kasih tau efek-efek liburan panjang yang aku rasakan sendiri guys! Check it out dongs





    1. Tulisan jadi jelek
    Biasanya tulisanku bagus loh guys! Ntah kenapa setelah lama gak menulis, jadi kaku gitu. Bagi yang tulisannya emang jelek, ya nasib yaaaa. Tapi elu pas menulis pasti makin kayak cakar ayaaam (ejekan maut)



    2. Suka Ngantuk
    Yah biasanya orang jam 9 baru bangun -_- kadang ada yang kebo sampe jam 12 pun belum bangun. Ini pengecualian buat orang-orang yang dah terbiasa bangun pagi ya. Lalu kadang-kadang kita bosan, jadinya suka ngantuk deh hehehehehehehheeh daaaan suka nguap.



    3. Jarang Mandi
    Jujur aja, pas liburan panjang males banget mandi (kecuali kalau udah diteriakin mama). Kalau diteriakin baru gerak deh guys wkwkwkw. Kadang juga aku mandi cuman 1x sehari yaitu pas sore hari doang. Hitung-hitung hemat air, sabun, sampo dan rinso kaaaan.



    4. Makin Gemuk/Kurus
    "Eh je, lu gendutan ya". YOU KNOW WHAT!?! Sangat menyakitkan you know? (biasalah cewek, dibilang gndut langsung krek </3) "Eh je, lu kurusan yaa.. makin cakep deeeh" (ini nih yang gue tunggu-tunggu :v meski gak bakal terjadi). Biasanya kita kalau aktivitas depan PC doang + suka ngemil, yang berkemungkinan makin gemuk. Kalau main game sampe lupa makan, ya makin kurus wkwkwkwkwk. Yah, bagi yang suka travel sana sini, yah bisa makin kurus juga loooh! (KECUALI BUAT TRAVEL BUAT CARI MAKAN TERUS KAYAK AKU)



    5. Lupa Tanggal.
    Ketika aku baca di grup Line teman sekelasku.. "Woi! Minggu depan udah sekolah!". Aku langsung berpikir, emang sekarang dah tanggal berapa ya? Pas cek kalender.... BUSET! CEPAT AMAT YAK LIBURAN BERLALU. Padahal masih pengen tidurrrr



    6. Kangen Teman-teman
    Yup, sebenernya aku juga kangen teman-teman di sekolahku! Bukan sekolahnya yaaa.. Aku cuman kangen teman-temanku, apalagi bestpret ku :'( Bisa-bisa banyak curhatan nih pas ketemu :( Huhuhu 


    7. Mendadak Kere
    Dan yang terakhir adalaaah gak ada uang jajan yeeey *^* NO SEKOLAH = NO UANG :( Sekolah libur, uang jajan pun ikutan libur hiksssss




    Kalau kalian gimana nih liburannya? Asik gak? Maafkan gambarnya dari paint :'v Jadinya aneh wkwkwk. Btw, aku cewek, bukan cowok yaaaaa. Cuman gambarnya doang cowook

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan