• Posted by : Jessica Yeo Saturday, February 3, 2018


    DOTA 2 adalah game moba yang sangat populer di kalangan remaja maupun dewasa. DOTA 2 adalah game favoritku hingga saat ini ^^ Meski sekarang sudah jarang online karena sibuk belajar supaya lulus dan membanggakan orangtua :') 

    Jadi, ini adalah hero dota favoritku. Aku kasih tau, sebenarnya aku bisa main satu hero karena hero itu menurutku cakep, jadi aku harus BISA main *apaan.

     Berikut adalah hero DOTA 2 Favoritku:
    1. Windranger


    Aku suka banget sama karakter yang ada bibit-bibit "archer". Rata-rata karakter game kesukaanku itu archer semua. Misalnya di Grandchase, aku suka Lire (jadi flashback). Bisa dikatakan aku sudah cukup hapal deh cara main WR, soalnya aku pake terus sampai lengket di otak.

    2. Mirana


    Meskipun arrowku meleset terus, tapi aku tetap suka pakai mirana karena dia cakep (alasan macam apaan). Mirana ini hero yang seru loh! Kalian jangan takut dibacotin orang karena arrow miss terus guys. Belum tentu orang itu bisa pakai Mirana juga *ea Jeje Teguh.

    3. Lina


    Sudah preview in gamenya kece, fanart Lina juga rata-rata kece. Hero ini favoritku ke 3, kalau aku lagi pengen mid, aku sering pick Lina karena biasanya lawannya Sniper atau Invoker di mid. Jadi tinggal ulti, mati deh~~ Horeee

    Kenapa cewek semua? Karena aku cuman bisa pakai hero cewek kalau di DOTA 2 :( Aku lihat cantik, ya aku jadi semangat belajar buat pakai wkwkwkwk

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan