• Posted by : Jessica Yeo Saturday, February 3, 2018


    Halo! Sudah lama aku gak update blog yang sudah jamuran ini *eh
    Jadi gini loh guys, Aku tuh sibuk :( Pake banget malah, karena sudah kelas 12 lalu kudu simulasi inilah itulah. Pusing kepala jeje :(

    Tapi meski begitu, aku masih ada main game meski udah jarang sih.. But i still enjoy it. Btw, maaf kalau misal aku gak balas comment. Bukan karena sombonk tapi aku emang malas aja sih *nahloh

    Hari ini aku bakal update tentang 5 hero mobile legend favoritku. YANG JELAS BUKAN FANY atau KAGURA atau yang susah-susah deh. Aku hanya manusia biasa yang rank Grand Master doang :') Tanpa basa basi, dicek aja.

    Nama di Mobile legend: Potato (gambar kentang)


    5 Hero Mobile Legend Favoritku:
    1. Lesley


    Yup, kakaknya Harley itu hero favoritku saat ini. Kalau dilihat-lihat, muka Lesley itu rada mirip sama Miya, cuman beda rambut sama baju aja (apa cuman perasaanku?). Skill 1nya MAKNYUS banget apalagi kalau sudah late game. 

    Pas pertama pake hero ini, aku dibacotin terus loh sama orang-orang. Namanya juga baru pake kan -_- pastinya gak ngerti. Bodo amat deh mau direport yang penting hepiii

    2. Miya

    Hero kedua favoritku adalah Miya. Sebelum Lesley keluar, aku sering banget pake Miya.. Pokoknya aku bela-belain first pick deh! Sampai-sampai 4 marksman di team lalu kalah :) wkwkwkwk
    Jadi Miya ini sudah jadi logonya mobile legend, pokoknya kayak maskot deh.. Jadi pas pertama kali liat, langsung suka. Tapi..... Miya susah banget kabur, lalu gampang kena gank juga :(

    3. Franco


    Awalnya aku cuman iseng-iseng pakai Franco karena di Ranked Match pada pick Marksman terus. Ya masa aku pick Marksman juga? Nanti win rate Miyaku turun dong :( Jadi coba pake tank deh. Tapi Franco lumayan seru loh! Meski kadang diketawain adik karena hook miss. Aku sering dikatain "wkwk hook" sama adik :(

    4. Odette


    Kalian pasti tau kenapa aku suka pakai Odette :)) Apalagi kalau bukan karena cakep wkwkwk Waifu banget deh pokoknya.. Aku belum ada heronya, kalau ada pasti sudah aku pake terus. Intinya aku jatuh cinta pake Odette sejak ada Mode Christmas. Aku pick Odette sama Freya terus sih.. Lalu skin Christmasnya keren bingits... Sayangnya aku gak rela keluarin duit demi game :'v *dasar kere lu 

    5. Rafaela


    Dan yang terakhir jeng jeng adalah Rafaela.. "Ngapain pake Rafaela? Mending Estes." 
    Ya suka-suka guelah, yang main juga gue bukan elu >:( Hero ini agak jarang dipakai orang sih, tapi skill 2 nya bagus banget. Meski skill 1 sama 3nya rada sh*t menurut gue :') Skill 2 nya bagus buat kabur, bisa ngeheal orang pula. Jadi spam aja terus sampe modar, healing for everyoneee. Btw, skin yang suster itu cakep bener :(

    Jadi itu aja, memang post ini gak terlalu berfaedah. Tapi....... YANG PENTING UPDATE BLOG :'v HOREEEE

    BTW, mungkin aku bakal hiatus lagi sampai selesai UN. Sekarang udah ada essaynya geng :((

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan