• Posted by : Jessica Yeo Friday, April 14, 2017

    Hai guys! Jadi kalian kangen gk sama aku? :'v (enggaaaak). Sorry lama gak nongol, aku orangnya moody-an kalau ngeupdate sesuatu -_- Ini aku sibuk tidur di real life karena cuapekkk bangett.. Tugas everywhere. ulangan everywhere. Kalian kasian gak sama aku? :( Awas kalau enggak -_- Jadi hri ini, aku bakal ngereview Tony Moly Liptint Cherry Pink atau yang nomor 01. Aku beli ini dari teman, harganya Rp45.000. Jadi, daripada aku basa basu terus, kita langsung saja ya ke reviewnya. Btw, ini review honestly 100% dari aku :)

    Berikut ini packaging liptint Tony Moly







    Untuk packagingnya, aku suka bagian tutupnya, bentuknya love dan menurutku itu unyu banget <3 cocok sama packaging bagian badan yang juga ada love love nya juga ^^ btw, susah banget buat ngebuat kameraku buat autofokus :( jdi sorry jika agak gak jelas.

    Kita lanjut ke aplikatornya.



     Aplikatornya sekilas bentuknya kayak buat mascara (?) Kalau kalian ngeaplikasiin ke bibir pake aplikatornya, nanti bibir kalian bakalan keliatan pink tebal . Kalau ingin hasil yang keliatan lebih natural, kusarankan aplikasiin pake jari atau pake cotton bud :) Aku sih lebih suka pake jari (tepatnya jari kelingking), tapi ingat ya! jari kalian harus bersih!


    Berikut swatch untuk Liptint Tony Moly Cherry Pink


    Lalu itu ada gambar bibirku :'v itu diaplikasiin pake aplikatornya. Jadi pinknya jelas banget (kalau difoto kayaknya kurang jelas, tapi di real jelas banget) 



    Kalau buat foto itu, aku aplikasiin sedikit banget pake jari kelingking. Gak terlalu kelihatan ya (?) Aku lebih suka supaya keliatan natural sih, apalagi untuk ke sekolah, supaya gak dikira cabe cabean :'3 hehehe


    Kelebihan:
    1. Harganya terjangkau. Mulai dari 30ribu-50ribu.
    2. Warnanya gak bakal bikin kecewa, soalnya pigmented banget.
    3. Packagingnya lucu dan gampang untuk dibawa kemana mana :)
    4. Isinya banyak. Soalnya sekali pake, kita cuman butuh sedikit aja ^^
    5. Liptintnya wangi, ada rasa dan bau cherrynya
    6. Lumayan Longlasting, sekitar 4-5jam (di bibir aku)

    Kekurangan:
    1. Susah diratakan. Aku mau coba untuk bikin gradient lips, tapi kalau pake liptint ini susah banget diratakan. If you want gradient lips, I suggest, don't pick this product ^^
    2. Kering di bibir. Jadi, garis garis di bibirku suka keliatan setelah beberapa jam setelah pemakaian :( Jadi untuk yang bibir kering, it's not for you. Untuk bibir lembab, silahkan :)

    Jadi kalian tertarik buat membeli? Lalu gimana review kalian? Comment dibawah ya :D

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan