• Posted by : Jessica Yeo Tuesday, April 25, 2017

    Hai! Maaf baru bisa balas coment dari kalian :( Gak sadar ada comment hehe.. (aslinya senang banget kalau ada yang comment) Sekarang Line sudah memakai sistem baru, jadi kalian gak perlu menukar poin ke coin lagi  ^^ Kalau gak salah 300 poin itu setara dengan 1 coin. Itu akan otomatis ketukar ketika kita meng-klik stiker/theme shopnya :) Ini aku kasih deh langkah-langkahnya!




    Berikut langkah-langkahnya:


    1. Kita lihat poin kita. 
    Jadi, karena poinku 4000, itu setara dengan 13 koin. Sekarang kan lagi ngetrend stiker yang harganya 10 koin. 





    2. Klik Toko Stiker atau Toko Tema.
    Sesuaikan dengan yang kalian ingin beli :) Aku sih mau beli stiker, jadi klik Toko Stiker



    3. Pilih dan Klik Stiker atau tema yang akan kalian beli
    Aku pengennya beli stiker Buddy Rabbit Animated soalnya unyu banget ^^



    4. Setelah kalian klik, akan muncul tampilannya. Klik Beli




    5. Klik OK dan download stiker atau temanya :)




    Akan muncul seperti ini kalau sudah selesai download :)


    Akhirnya kembeli juga ini stiker. Waktu itu ngidam banget wkwkwkkw, gimana? gampang kan? ^^ Kalau ada pertanyaan, comment aja. Aku bakal lebih sering baca comment sekarang. Makasihh :) See you!




    { 2 comments... read them below or Comment }

    1. Di line aku cuma bisa di stikernya doang,tapi di temanya tetep harus beli pake telkomsel apa gitu
      Tolong dong kak cara nya gimana

      ReplyDelete
      Replies
      1. Coba sis le "Toko Tema". Di klik lalu muncul temanya. Pastikan coinnya cukup ya ^^ Punya saya langsung coin kok

        Delete

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan