• Posted by : Jessica Yeo Thursday, October 6, 2016

    Hai guys, hari iniii..... Aku akan memberikan reviewku tentang lotion malam yang biasa aku pake. Aku sudah pakai ini hampir setengah abad *eh, maksudku setengah tahun :'v. Jadi jadi jadi, tanpa banyak bacot (alias aku males ngetik bacotan), Aku akan mereviewnya langsung ya! Cussss


    So guys, lotion ini menjanjikan beberapa hal berikut:
    1. Cocok untuk semua kulit
    2. Tidak mengandung pewarna
    3. Mencerahkan,melembabkan, melindungi dari kulit kusam di malam hari
    4. Bahan digunakan dipilih berdasarkan standar kualitas ketat

    Aku rutin memakai lotion ini setiap malam, selama kurang lebih 6 bulan ini.

     Menurutku ini kelebihannya:
    1. Mudah menyerap ke kulit
    2. Baunya wangi dan cepat hilang sekitar 15menit.
    3. Melembabkannya OK
    4. Kulitku merasa lebih putih
    5. Tidak menimbulkan efek samping untuk kulitku
    6. Murah dan gampang dijumpai di supermarket

    Kekurangannya:
    1. Hasilnya kurang terasa putihnya, meskipun rutin aku pakai, tapi cuman nambah putih sedikit
    2. Tidak disarankan untuk kulit sensitif karena tanteku pakai, langsung alergi gitu

    Aku kasih rating 8/10. Repurchase? YES. Aku bakal coba terus dan lihat hasilnya buat kedepan kayak gimana. Alasanku yang lain sih karena mudah dijumpai di supermarket. Jadi gak usah susah-susah gitu :'v Oke itu aja reviewku guys. makasih dah baca yaaa :*

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan