• Posted by : Jessica Yeo Sunday, September 30, 2018

    Kejadian hari ini yang saya alami adalah Mitra Pengemudi dari Grab tidak mejemput saya, tetapi di history tertulis bahwa beliau sudah menyelesaikannya dan saldo OVO saya pun berkurang. Awalnya saya panik dan agak pasrah. Ini adalah salah satu bentuk SCAM atau PENIPUAN. Ini BUKANLAH salah dari pihak GRAB ataupun OVO, melainkan pengemudi itu. Apa yang harus dilakukan bila anda berada dalam kondisi seperti ini? 

    Berikut ini adalah langkah-langkah yang saya lakukan :)

    1. Klik Profile Grabmu. Kemudian klik "History".


     2. Kemudian, tekan history perjalanan pengemudi yang tidak menjemput tetapi memotong saldo OVO anda.


     3. Kemudian copy kode bookingnya. 
    *Sengaja saya tidak sensor pengemudi licik ini :)


    4. Kemudian klik Link ini untuk bantuan dari pihak GRAB :)

    https://help.grab.com/hc/id/articles/115005848568


    5. Isi formulir yang diberikan di GRAB. (discroll kebawah)


    6.  Setelah selesai isi formulir, Klik KIRIM. 


    7. Tunggu Respon dari pihak GRAB :)


    Saya mengisi formulir tersebut, lalu menunggu sekitar 2menit, langsung saldo OVO saya dikembalikan sama pihak GRABnya. Saya sangat salut dengan FAST RESPON dari pihak GRAB :) Semoga bermanfaat buat kalian ya! Terimakasih ^^

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - My Daily Life

    My Daily Life - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan